Scroll to top

Haloo! Selamat Datang di Komunitas Private Training Web Development (34895 Members, 309 Projects, 3065 Topic, 8574 Comments)

Gmaps kebudayaan wisata jquery mobile
Nama File
Gmaps kebudayaan wisata jquery mobile
Developer
frans.agusharyanto
File Size
2 MB
Kategori
Codeigniter Framework
Sumber File
Tidak ditemukan Sumber file...
Harga
Rp 250,000
Hak Akses
Free dan Premium members
Seller
Agus haryanto
Waktu Upload
28 Jan 2018, 11:34:07 WIB
Total Download
2 kali
Gambar/Printscreen
Ada 1 Gambar dilampirkan
117 KB

Beli SekarangDemo

Jaminan 100% Aman
Uang pasti kembali. Sistem pembayaran bebas penipuan.
Keterangan
aplikasi pemetaan lokasi wisata ini menggunakan jquery mobile dan codeigniter

untuk demo silahkan masuk ke alamat http;//giskobar.hol.es

Ada 11 Komentar seru!
Agus haryanto Mengatakan : Pada : 09 Okt 2018 14:35:55 Wib
Members -
  1. silahkan download team viewer untuk d remote terima kasih

Ali Akbar Hasan Mengatakan : Pada : 08 Okt 2018 12:13:55 Wib
Members -
  1. bukan soal uang 250rb itu tp kayak beli kucing dlm karung. ribet. aneh yg jual aplikasi tp gak tau username dan pass utk akse/login ke halam admin. mhn kpd Mas Robby P pemilik PHPmu.com utk menghapus aplikasi ini agar tidak ada lg yg merasa tertipu seperti yg saya alami. tks wass

Ali Akbar Hasan Mengatakan : Pada : 08 Okt 2018 12:05:53 Wib
Members -
  1. asli yang jual aplikasi ini bernama Agus Haryanto ini gak beres, ditanya dan diminta username dan password aplikasi ini tp berbelit2 ngalor ngidul dan ribet, minta team viewer dll. apa susahnya tinggal kirim username dan passwd ke kita yg sdh beli aplikasi ini, gak perlu riber ngalor ngisul bertele2 dan berbelit2.

Agus haryanto Mengatakan : Pada : 01 Sep 2018 17:13:10 Wib
Members -
  1. wa saya
  2. 081347938310
  3.  
  4.  

Ali Akbar Hasan Mengatakan : Pada : 01 Sep 2018 16:05:14 Wib
Members -
  1. setelah dicoba di localhost ketika nyoba login ke halaman admin gak bisa login...

Ali Akbar Hasan Mengatakan : Pada : 01 Sep 2018 16:03:13 Wib
Members -
  1. la sy malah sudah beli dan transfer 250rb ke rekening mas Robby krn ditulis harganya segitu jika mau source code nya.... jd percemua dong sy bayar 250 rb jika akhirnya gak bisa dipakai nih aplikasi...
  2.  

Agus haryanto Mengatakan : Pada : 01 Sep 2018 09:11:24 Wib
Members -
  1. mohon maaf ini web bersifat gratis dari hostingan, jadi hanya menampilkan interfaces/tampilan awal aja, tks

Ali Akbar Hasan Mengatakan : Pada : 30 Agu 2018 17:22:05 Wib
Members -
  1. sdh di coba login dg username =admin dan pass=admin tetap gak bisa... gimana nih mas agus
  2.  

Ali Akbar Hasan Mengatakan : Pada : 30 Agu 2018 17:20:46 Wib
Members -
  1. mhn pencerahannya mas Agus saya sdh beli aplikasi GIS ini dan sdh di coba tp kok gak bisa login ke halaman adminnya... mhn pencerahnnya thanks
  2.  

Agus haryanto Mengatakan : Pada : 11 Feb 2018 21:36:08 Wib
Members -
  1. Login admin/admin gan

Roby Sukmana Mengatakan : Pada : 06 Feb 2018 10:20:05 Wib
Members -
  1. untuk demo admin ?