Hallo! Selamat Datang di Marketplace produk digital, Freelancer terbaik di indonesia (67507 Members, 783 Products, 5291 Topic, 12956 Comments)

Bagaimana merubah HTTP menjadi HTTPS di Aplikasi Marketplace Multi Seller Multi Buyer CI

Dibuat
Login Terakhir 3 Tahun lalu,
Telah Dilihat 1142 Kali
Oding Xz 12 Mengatakan : Free Account
  1. Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh...
  2.  
  3. website saya sudah di hosting tapi jika dibuka di browser chrome muncul pesan not secure , cara mengatasi nya bagaimana yah

Ada 3 Jawaban

PHPMU.COM Support
commented on 27 Agu 2020 07:47:55
Salah satu jawaban terbaik,..
  1. Assalamualaikum,.. Connection is not Secure artinya website tidak aman untuk dikunjungi, biasanya pesan ini muncul jika suatu web belum mengaktifkan SSL/HTTPS pada webnya, SSL atau Secure Socket Layer merupakan sistem keamanan pada website yang jika terpasang, maka alamat URL website akan beralih menjadi https:// (Secure). Sedangkan, website yang tidak dilengkapi SSL akan memiliki alamat URL yang diawali http:// (Not Secure).
Oding Xz 12
commented on 27 Agu 2020 12:36:23
  1. Assalamualaikum,.. mastah , apakah aplikasi marketplace ini dapat mengaktif SSL/ HTTPS, saya sudah mengupload aplikasi ke hosting , ketika saya mengakases alamat https:/ ada beberapa css yang tidak bisa di buka ?. apakah ada settingan pada Aplikasi Marketplace ini agara bisa di akses lewat Https:/....
  2.  
Mohamad Yusuf
commented on 18 Nov 2020 00:03:54
  1. Assalamualaikum,..
  2.  
  3. Seharusnya sih tidak terjadi masalah jika SSL di aktifkan. Paling hanya beberapa penyesuaian dari gambar (yang biasanya akan di anggap tidak secure juga ambil link dari luar) dan juga pada info cuaca akan hilang. Nah kalo pada gambar, bagusnya ambil gambarnya dan taruh di folder server kita sendiri, sedang yang info cuaca itu harus di set ulang link nya. Coba minta tolong cek sama CS provider hosting nya saja. Biasanya mereka akan kasih tau penyebabnya apa.
Maaf, Untuk Memberikan Komentar Anda Harus Login !!!