Hallo! Selamat Datang di Marketplace produk digital, Freelancer terbaik di indonesia (67496 Members, 783 Products, 5291 Topic, 12956 Comments)

Tips agar forum tetap kondusip rapi

Dibuat
Login Terakhir 6 Bulan lalu,
Telah Dilihat 1629 Kali
azray kisaran Mengatakan : Sultan Account
  1. Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh...Mohon maaf mas robi dan semua rekan di komunitas phpmu. Saya hanya memberikan sedikit saran untuk menjaga kondusitifitas khusus forum tanya jawab. Sebaiknya bagi member yang baru bergabung yang akan menanyakan beberapa persoalan terkait kendala script maka bisa menggunakan fasilitas pencarian topik. Sebab disana sudah hampir banyak sekali topik topik yang sudah dibahas dengan status solved. Maka sebaiknya di cek dulu disana, jika topik tidak ketemu baru ajukan pertanyaan dengan membuat topic baru.
  2.  
  3. Adapun tujuannya agar pertanyaan dari teman teman yang lain tidak tertimpa ke page berikutnya sehingga para pemberi solusi agak tergangu untuk memberikan solusi dan efeknya juga dapat mengakibatkan para penanya akan lama menungu jawaban sebab pertanyaan mereka sudah tertimpa timpa jauh dibawah bahkan ke page berikutnya.
  4.  
  5. Demikian saran dari saya mohon dapat dimaklumin bersama. Terima kasih
Maaf, Untuk Memberikan Komentar Anda Harus Login !!!