Hallo! Selamat Datang di Marketplace produk digital, Freelancer terbaik di indonesia (67505 Members, 783 Products, 5291 Topic, 12956 Comments)

Marketplace Multi Seller Multi Buyer Codeigniter - Ongkir tidak sesuai kota ke kota

Dibuat
Login Terakhir 2 Bulan lalu,
Telah Dilihat 1012 Kali
Juanrichi J Wekes Mengatakan : Sultan Account
  1. Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh...
  2. Saya mau tanya soal bagaimana agar raja ongkir sesuai dengan kota reseller ke kota pembeli. Soalnya waktu saya coba2 sistem ongkirnya itu tidak sesuai.
  3.  
  4. Uji coba pertama menggunakan alamat user pelanggan yang sudah terdaftar sebelumnya dengan toko reseller yang sudah saya coba ganti alamatnya. Contoh dari Jadi Jakarta ke Manado namun ongkir masih default.
  5.  
  6. Uji coba kedua, jadi saya pikir kemungkinan itu cuma bawaan reseller(akun bawaan) yang memang sudah default / tidak bisa di ganti. Jadi saya coba buat reseller baru dan menggunakan user pelanngan yang sudah terdaftar sebelumnya(user bawaaan) untuk uji coba kedua, namun juga gagal.
  7.  
  8. Uji coba ketiga, saya mencoba untuk registrasi ulang dari awal semua, mulai dari pelangan dan reseller. Kemudian saya coba melakukan transaksi ulang dan ternyata gagal.
  9.  
  10. Uji coba keempat, setelah semuanya tidak berhasil jadi saya mencoba untuk mengganti API key menggunakan API key raja ongkir saya sendiri yang pasti starterpack sama persis, dan kemudian setelah saya coba lagi ternyata gagal.
  11.  
  12. Mulai dau JNE, TIKI , Pos. semua masih default dan tidak ada yang berubah dengan alamat yang meski berbeda. Tolong bantuan.
  13. Marketplace Multi Seller yang saya gunakan adalah yang paling baru. Terima Kasih sudah repot-repot membaca semua uji saya.
Ada 1 File Kiriman :
1. error_marketplace.png (226 KB)

Ada 2 Jawaban

Hardiansyah
commented on 02 Des 2020 22:15:57
Salah satu jawaban terbaik,..
  1. Assalamualaikum,.. sidah dibahas disini
  2. https://members.phpmu.com/forum/read/raja-ongkir-pada-toko-online-tidak-muncul
Juanrichi J Wekes
commented on 03 Des 2020 15:28:28
  1. Assalamualaikum,.. Okay makasih ka, kalau menu untuk tambahakan resi ketika pembayaran di terima dari reseller ke pelanggan tidak ada ya ?, waktu klik edit tidak ada. Kalau pada aplikasi ecommerce ada. screanshot ada tampilan input resi dari ecommerce
Terdapat 1 File dilampirkan :
1. contoh.png (23 KB)
Maaf, Untuk Memberikan Komentar Anda Harus Login !!!