Hallo! Selamat Datang di Marketplace produk digital, Freelancer terbaik di indonesia (67478 Members, 783 Products, 5290 Topic, 12955 Comments)

Berdiskusi dan berkolaborasi membangun Platform of Scholarhsip

Dibuat
Login Terakhir 2 Tahun lalu,
Telah Dilihat 1238 Kali
Muhammad M firdaus Mengatakan : Sultan Account
  1. Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh...
  2. Salam buat kawan kawan semuanya semoga kita dalam lindungan Allah SWT dan dimudahkan setiap aktivitas kita semua amiin.
  3. pada kesempatan kali ini saya dan teman teman sedang mengembangkan sebuah produk start up dalam bidang pendidikan khususnya pada bidang Scholarship (Beasiswa).
  4.  
  5. saya bermaksud untuk mengembangkan produk/ platform di bidang pendidikan pada scholarship.
  6. Platform tersebut berguna sebagai Media komunikasi kertersediaan beasiswa Program Sarjana, Magister hingga program Doktoral serta Riset, Lomba dan Sertifikasi antara pemberi( institusi) beasiswa dengan para pencari beasiswa. Dengan adanya system ini dapat memberikan salah satu pilihan dalam penyaluran informasi beasiswa kepada para pencari beasiswa sehingga memudahkan dalam proses pendaftaran.
  7. Selayaknya platform job seeker kita membuat scholarship seeker. referensi https://ischolar.my/ Scholarship Application Platform.
  8.  
  9. Selanjutnya program Beasiswa kepada anak SD SMP dan SMA dengan masyarakat yang terdorong untuk memberikan beasiswa kepada anak anak indonesia. platform ini berguna bagi masyarkat dalam menyalurkan urunan dananya yang di kumpulkan menjadi beasiswa yang di distribusikan ke anak anak indonesia.
  10. saat ini banyak beasiswa namun banyaknya itu tergolong ke dalam beasiswa perkuliahan.
  11. kita coba untuk membangun daya tarik masyarkat untuk meningkatkan pendidikan di indonesia dengan memberikan beasiswa kepada wajib belajar 12 tahun dengan menyisihkan dananya untuk di kembangkan menjadi sebuah beasiswa.
  12. beasiswa yang kita berikan nantinya yaitu :
  13. 1. dana pendidikan
  14. 2. e-tabungan
  15. 3. perlengkapan sekolah
  16. 4. pengembangan diri
  17. Ya tentu saat ini ada KIP, namun kita sebagai warga NKRI tentu harus saling bahu membahu tidak terpaku akan program pemerintah saja, namun bagaimana kita dapat memberikan dan saling meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia tidak pemerintah saja.
  18. jika di ibaratkan kalau KIP adalah dana dari APBN produk yang kita buat ini adalah dana dari masyarakat dan CSR perusahaan.
  19.  
  20. jadi pada intinya ada 2 program beasiswa di sini :
  21. 1. Beasiswa Internal yaitu beasiwa yang langsung kita sampaikan kepada masyarakat melalui dana masyarakat metode crowdfunding.
  22. 2. Beasiswa Eksternal yang mempermudah bagi pencari beasiswa dalam mendapatkan informasi serta proses pendaftaran beasiswa. seperti Jobstreet.
  23.  
  24. Dalam pengembangan produk ini saya mencari teman teman yang sukarela dalam mengambangkan produk ini dan berjalan bersama menuju sebuah platform yang menjadi solusi yang kita temui di lapangan sebgai socialpreneur.
  25. saya dengan sangat senang hati menanti teman teman untuk berdiskusi dan berkolaborasi brainstorming.
  26. ini nomor saya 083180235334
  27.  
Maaf, Untuk Memberikan Komentar Anda Harus Login !!!